Rabu, 30 Mei 2012

4 Artis Janda Terseksi di Indonesia


Julia Perez
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgesAYgdfFN-kEKKqV1N0i9u2zNsMn3mC7VxbSfWTRK1JCjVKzum3iMyPpFTs00eS41DQOTA4PUvPzmnrBkv3emq7SqukSzR6HRyyp5JNlLIINdtEwC8CxShnbaui6sYTM4qYOs17KqywwH/s400/Julia-Perez.jpg
Apa yang Anda ingat jika mendengar nama Julia Perez? Sensasi tiada henti! Kisah cinta artis sensasional ini dengan pesebakbola Gaston Castanyo terus menghiasi media, dan tragisnya berakhir dengan kegagalan. Belakangan, Jupe mengaku dijodohkan dengan seorang ustad, tapi ustad yang dimaksud tak kunjung diperkenalkan ke publik.

Olla Ramlan
http://www.motodream.net/uploads/RTEmagicC_olla-ramlan-pict.jpg.jpg
Setelah resmi bercerai dengan Alex Tian pada 2010 lalu, Olla Ramlan sontak menjadi buah bibir pria karena status jandanya. Meski telah bercerai, tak luntur kecantikan dan kemolekan bentuk tubuh Olla.
Hingga akhirnya Aufar pun menjadi pria beruntung yang bisa mendapatkan sosok cantik itu. Mereka sepertinya sangat serius menjalani hubungan asmara dengan berencana untuk naik pelaminan.

Dewi Persik
http://lh6.ggpht.com/wamir.wimar/SNIlyNRH-QI/AAAAAAAAHDo/MMS-voin2w0/s288/dewipersik8.jpg
Dikenal dengan sosok kontroversial tapi tetap menawan, itulah Dewi Persik. Karena dua alasan itulah sepertinya Depe masih ‘laku’ di hati para pria. Meski sudah dua kali bercerai, tapi tetap saja banyak pria yang mengantri untuk menjadi kekasih pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu.

Tamara Bleszynski
Tamara lahir dari ayah Zbigniew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibu Farida Gasik berdarah Sunda. Menyelesaikan pendidikan SD-nya di Indonesia, dan kemudian selanjutnya di Perth, Australia. Lama tidak menjadi bahan sorotan media, tiba – tiba saja berita muncul bahwa artis seksi ini melayangkan gugatan cerai kepada suaminya yang kini telah menjadi mantan suaminya. Mantan istri Mike Lewis ini memiliki bakat acting yang dipelajarinya sejak kecil. Jadi tidak heran kalau ia bisa beracting apa saja sebagai artis dan model professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar