Rabu, 30 Mei 2012

MAJAKANI


Pohon Majakani banyak tumbuh di wilayah Indonesia, menghasilkan buah majakani yang kaya manfaat namun potensi ini belum dimanfaatkan secara optimal. Buah majakani sudah begitu lama dimanfaatkan diberbagai negara. Buah Majakani berasal dari pohon majakani. Pohon ini juga punya nama yang lain Mecca Majakani, dan nama ini populer dalam dunia obat tradisional.

Merawat Organ Intim Perempuan
Merawat organ intim perempuan dengan bahan alami (herbal) telah dilakukan sejak dahulu kala diberbagai negara. Di Indonesia populer juga dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan penyakit keputihan. Hahan lain yang potensial untuk menjaga kesehatan organ intim perempuan adalah majakani. Penggunaan buah majakani pada waktu dulu masih tradisional yaitu dengan cara dihaluskan menggunakan alat tumbuk. Hasilnya kemudian disaring sebelum dipergunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Selain cara itu pemanfaatan buah majakani juga dengan  cara diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan. Buah Majakani mengandung unsur yang kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina. Selain itu juga dapat menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri vagina dengan optimal, bahkan mempunyai kelebihan dibanding lainnya yaitu lebih bagus dalam mengatasi cairan berlebih di vagina. Karenanya hasil perawatan ini biasanya vagina menjadi kasat dan legit. Untuk pengembangan agar lebih bagus dan modern memang bahan majakani tidak langsung dipakai begitu saja,  melakukan formulasi mencampur dengan bahan ramuan lain akan melengkapi manfaat majakani, tentunya akan disesuaikan dengan tujuan pengobatannya secara herbal tersebut.
Secara umum, manfaat dari buah Manjakani meliputi:
  • Mengencangkan otot organ kewanitaan, sehingga lebih mampu mencengkram seperti saat masih remaja dan belum melahirkan.
  • Membasmi bakteri yang ada divagina dan hal ini yang menyebabkan keputihan pada perempuan.
  • Menghilangkan dan mencegah bau kurang sedap didaerah vagina.
  • Menjaga kecantikan kulit, termasuk untuk tujuan mengobati jerawat.
  • Menjadikan anda awet Muda, Antioksida untuk memperlambat proses penuaan sel.
  • mencegah kencing manis, Asid galik mengatasi kencing manis dan lelah.
  • Memulihkan kesehatan perempuan setelah proses melahirkan.

Pemanfaatan Majakani Untuk Menunjang Keharmonisan Hubungan Suami-Istri
Buah Manjakani yang difungsikan sebagai bahan obat-obatan herbal untuk menjaga elastisitas organ intim perempuan telah dikenal sejak ribuan tahun silam. Khasiat Majakani bukan hanya untuk perempuan semata namun secara tidak langsung juga menunjang kepuasan pihak pria dan wanita saat melakukan behubungan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar